Kami berterima kasih kepada Mr Paul Chan Poh Hoi (Telcos harus memberikan hard copy kontrak, 4 November) dan Ms Lorna Khoo Lock no (Dorongan digitalisasi tidak selalu untuk kepentingan senior, 9 November) atas umpan balik mereka.
Sejak itu kami telah menghubungi Tuan Chan untuk mengklarifikasi kekhawatirannya dan memberinya salinan kontraknya.
Meskipun kami telah menjadi tanpa kertas dalam upaya untuk go green, kami dengan senang hati memberikan salinan kontrak kepada pelanggan mana pun berdasarkan permintaan.
Atau, pelanggan dapat mengakses detail kontrak penting secara sekilas atau mengunduh kontrak mereka melalui portal akun online atau aplikasi My Singtel.
Kami menghargai pelanggan senior kami dan sebagai bagian dari upaya kami untuk mendorong inklusi digital yang lebih besar, kami mengadakan program penjangkauan rutin, termasuk lokakarya gratis yang dijalankan oleh sukarelawan staf di Toko Singtel kami untuk membantu mereka mengakses kontrak dan tagihan mereka secara online, dan untuk menavigasi saluran digital yang mungkin tidak mereka kenal.
Kami juga telah menyisihkan antrian prioritas untuk mereka di toko kami dan di hotline kami untuk melayani mereka dengan lebih bijaksana.
Selain pelanggan kami, kami membantu lebih dari 10.000 manula mengambil keterampilan digital dasar seperti berselancar di Internet dan menggunakan perangkat pintar melalui klinik digital yang diadakan di Pusat Kegiatan Senior di seluruh pulau.
Sebagai sebuah perusahaan, kami percaya bahwa tidak ada yang boleh tertinggal dalam ekonomi digital yang serba cepat saat ini, dan kami berharap bahwa upaya kami akan membantu lebih banyak generasi tua mendapatkan manfaat dari digital.
Permen Chua
Wakil Presiden
Operasi Konsumen
Konsumen Singapura
Singtel